» » Hari Ini Pandeglang Diprediksi Hujan Lebat


Ilustrasi hujan lebat.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Klas I Serang memperkirakan, cuaca di wilayah Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten pada Sabtu (14/01/2017) ini akan hujan deras sampai hujan disertai kilat atau petir.

Berdasarkan informasi cuaca yang diterima Krakatau Radio dari BMKG, pada Sabtu pagi, hampir semua wilayah Kabupaten Pandeglang akan hujan dengan intensitas ringan.

Kemudian pada siang hari sampai dengan sore, semua wilayah Pandeglang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Hanya daerah Tanjung Lesung, Sumur dan Ujung Kulon diprediksi berawan.

Lanjut malam hari sampai dini hari, semua wilayah di Pandeglang akan diguyur hujan dengan intensitas deras. Bahkan, Kota Pandeglang dan bagian selatan akan disertai dengan kilat atau petir.

Hujan petir kembali akan mengguyur keseluruhan daerah Pandeglang dari dinihari sampai dengan Minggu (15/01) pagi.

Adapun suhu udara di Pandeglang diperkirakan pada 23-33 derajat celsius, dengan kelembaban 70-95 persen. Kecepatan angin sendiri diperkirakan mencapai 8-20 kilometer/jam.

BMKG juga pada hari ini mengeluarkan peringatan dini kepada masyarakat dan para nelayan terkait adanya tinggi gelombang yang mencapai 1,5-3,5 meter di wilayah selat sunda bagian selatan perairan selatan Banten. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply