» » Irna: Pandeglang 2017 Harus Sukses



Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat menyalami para pejabat Eselon IV pada saat pelantikan di aula Pendopo Bupati, Senin (09/01/2017). Foto Sekretariat Daerah Pandeglang.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita berharap, para pejabat Esselon IV yang dilantik pada Senin (09/01) harus dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mempunyai inovasi yang baik pula, untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Jadi harus punya greget, harus punya terobosan dan inovasi, gak usah nunggu perintah, mohon arahan, udah gak musim. Kalian tunjukan adrenalin. Upgrade diri bapak ibu sekalian. Harus setiap hari ada ilmu pengetahuan yang baru, satu sama lain harus mengingatkan kesadaran dan mengingatkan teman-teman yang ingin melakukan KKN, curang, ngakalan batur, ngakalan APBD, bejaan,” ujar Irna saat memberikan sambutan dihadapan 879 pejabat Eselon IV yang dilantik di aula Pendopo Bupati.

Irna menargetkan, Kabupaten Pandeglang pada tahun 2017 harus sukses, yang disertai dengan berbagai prestasi. Untuk menggapai semua itu, tambah Irna, dibutuhkan inovasi dan gagasan yang gemilang pada setiap pejabat yang memegang jabatan.

“Pandeglang 2017 harus sukses, panen keberhasilan-keberhasilan, panen dengan prestasi-prestasi. Asal tadi itu, penyerapan anggaran dan bantuan dari pusat betul-betul sesuai dengan aturan. Jadi insha Allah 2017 2018 Pandeglang kedepan akan lebih sukses dari pada sekarang,” tambah Irna.

Selain itu, Irna menginginkan para pejabat agar memiliki kepekaan terhadap keluhan yang dirasakan dan disampaikan oleh masyarakat. Karena, perangkat SKPD merupakan kepanjangan tangan dari Bupati dan Wakil Bupati untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Apabila ada permasalahan yang terjadi segera di tindak lanjuti, baik itu masalah kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lain sebagainya. Jangan sampai ada masyarakat pandeglang yang punya penyakit akut pun tidak terdata,” harapnya.

Klik disini
untuk daftar lengkap para Pejabat Eselon IV yang dilantik. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply