» » Kantung Mata Muncul Sehabis Begadang Merayakan Pergantian Tahun? Atasi dengan Ini

TERJAGA di malam perayaan pergantian tahun memang lazim dilakukan oleh banyak orang di seluruh dunia. Pada momen ini, semua orang bersama-sama menghitung pergantian waktu ke tahun baru, bisa sambil dengan menikmati pagelaran musik atau sekedar pesta barbeku dengan teman-teman. Inilah yang bisa membuat mata timbul kantung mata keesokan harinya. Tapi jangan khawatir, Anda bisa atasi dengan menerapkan beberapa tips berikut ini.

Air dingin
Ketika bangun tidur, percikan air dingin yang diberi es batu atau air yang didinginkan di dalam lemari es akan membuat wajah Anda segar kembali setelah semalaman terjaga merayakan malam tahun baru. Alhasil, kantung mata juga akan menghilang.

Mentimun
Ini adalah bahan alami yang paling umum dipakai untuk menghilangkan kantung mata. Mentimun sangat efektif untuk menyegarkan, sebagai antiinflamatory dan melembabkan kulit. potong saja beberapa lembar mentimun dingin lalu tempelkan pada mata.

Kantung teh hijau atau hitam
Teh mengandung kafein dan tannic acid yang akan membantu melancarkan aliran darah pada kulit di area wajah. Rendam saja kantung teh, lalu dinginkan dalam lemari es. Setelah terasa dingin, kompreskan pada mata hingga suhu dinginnya hilang.

Campuran sour cream dan peterseli
Kedua campuran ini bukan hanya lezat untuk dijadikan salad. Akan tetapi juga bisa menjadi bahan alami penghilang kantung mata. campurkan saja kedua bahan tersebut dan oleskan pada kantung, diamkan 10 menit dan cuci dengan air bersih.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply