» » KPU Akan Gelar Semarak Sosialisasi Pilkada Banten 2017


Logo Pilgub Banten 2017.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang, akan menggelar acara Semarak Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017. Acara ini akan digelar di panggung Seni Budaya Krakatau Radio, di Jalan Jendral Ahmad Yani Blok G 3-4 Ruko Buana Labuan, Banten, Minggu (29/01/2017) pagi.

Ketua KPU Kabupaten Pandeglang, Ahmad Suja’i mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat di Kabupaten Pandeglang, dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten yang akan digelar secara serentak.

“Kami mengundang kepada segenap masyarakat yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Pandeglang, agar dapat hadir dalam acara tersebut, dan diharapkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya dalam Pilgub Banten dapat meningkat,” kata dia.

Suja’i menambahkan, inti dari kegiatan ini adalah memberikan informasi yang utuh mengenai pemilu yang akan dilaksanakan pada Rabu 15 Februari 2017 nanti. Ia mengharapkan peran serta dari masyarakat, sehingga apa yang sudah ditargetkan oleh KPU dapat terealisasikan.

Dalam kegiatan tersebut, akan dimeriahkan dengan berbagai acara, diantaranya senam masal, jalan sehat, pertunjukan kabaret Pilkada dan tarian, orasi ilmiah, hiburan, pengundian hadiah, games dan kuis. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply