Once Mekel Buka Peluang Berkarya Lagi dengan Dewa 19


Penyanyi Once Mekel membuka peluang untuk berkarya lagi dengan para mantan personel grup band Dewa 19. "Enggak menutup kemungkinan setelah saya punya satu, dua, atau tiga album, saya bakal kerja sama lagi dengan teman-teman Dewa 19. Itupun kalau mereka mau he-he-he," ujarnya dalam wawancara di Taman Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (5/1/2017).

Kata Once, peluang itu bisa saja dalam bentuk kolaborasi untuk album solonya atau menelurkan single bersama. Hal serupa pernah dilakukan Once saat menggandeng sejumlah musisi lain untuk mengisi materi album keduanya, Instrinsik.

"Album saya yang kemarin, saya kerja sama dengan Pay, gitaris BIP zaman dulu. Gugun Blues Shelter," kata Once. Di luar itu, mantan vokalis Dewa 19 itu tengah merencanakan untuk kembali merilis album tahun ini.
"Sudah ada tiga lagu lah selesai. Mungkin baru bulan-bulan Juni selesainya. Itu pun kalau saya bisa bagi waktu," ujar Once.

Soal konsep, ia belum memutuskan. Namun, yang pasti tema album solo ketiganya nanti akan berbeda dari yang lain. "Kan sekarang banyak banget album dan musik. Orang jadi bingung yang si A sebenernya alirannya apa sih, warna musiknya apa, warna suaranya gimana sih. Harus memilih juga akhirnya, oh saya mau yang kayak gini. Paling enggak ada konsistensi lah," ujar Once.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.