» » Oon "Project Pop" Tutup Usia

Kabar duka datang dari keluarga besar Project Pop. Salah satu personelnya, Mochamad Fachrono atau yang akrab disapa Oon, meninggal dunia. Menurut pesan yang diterima Kompas.com, Oon tutup usia pada Jumat (13/1/2017) pagi.
Kabar tersebut dibenarkan oleh istri Oon, Ocha, saat dihubungi pada Jumat pagi.
"Iya, meninggal hari ini," jawab Ocha sambil tersedu. Namun, ia tidak memberikan penjelasan lebih lanjut, dan meminta media meminta keterangan dari manajemennya.
Sebagai informasi, selama ini Oon diketahui menderita penyakit diabetes.
Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Bintang Nomor 15, Kopo Elok, Bandung, Jawa Barat. Rencananya, ia akan dimakamkan di Bandung pada siang nanti.
Oon 'Project Pop' meninggal dunia karena penyakit komplikasi. Selama hidup, Oon rupanya tak pernah mengeluh tentang penyakitnya tersebut. Menurut tetangganya, Eni Hendarsyah,  Oon belum lama pulang dari rumah sakit. Tapi tak lama berselang, Oon harus menjalani cuci darah.
"Kemarin sore baru cuci darah. Sempat ngobrol sama ibu," kata Eni Hendarsyah (70), tetangga Oon, saat ditemui di rumah duka, Perumahan Kopo Elok, Kota Bandung, Jumat (13/1/2017). Menurutnya, Oon memang sudah lama sakit. Eni hanya tahu jika Oon sakit diabetes dan ginjal.
"Ada diabetes, ada ginjal juga makanya sampai harus cuci darah," ungkapnya. Eni sendiri cukup mengenal Oon sejak sebelum menikah. Meski dikenal sebagai artis, Oon menurutnya dikenal sebagai pria yang ramah kepada siapapun.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply