» » Payung Teduh Isi Soundtrack Film 'Buka'an 8'


Payung Teduh kebagian porsi di film 'Buka'an 8'. Mereka dipercaya untuk mengisi soundtrack pada film garapan Angga Dwimas Sasongko tersebut.

Adalah 'Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan' yang dipilih Angga untuk mengisi latar dalam filmnya itu, seperti yang tertuang dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Jumat (27/1/2017). Bahkan Payung Teduh rela membuat aransemen baru pada lagu itu.

"Lagu ini kami anggap merepresentasikan cerita yang terdapat pada film 'Buka'an 8'. Beberapa liriknya yang romantis namun dibawakan dengan syahdu sesuai dengan suasana yang ingin kami bangun," ujar Angga.

"Bahkan dari judulnya, 'Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan', kita bisa merasakan kesamaan jiwa dengan story yang ada di film 'Buka'an 8'," tambahnya.

Is, vokalis Payung Teduh juga menyambut baik tawaran yang diberikan dari Visinema Pictures kepadanya. Ia mengaku lagu tersebut memang begitu spesial.

"Buat saya, lagu dan film ini seperti berjodoh karena saya menulis lagu ini untuk anak dan istri saya. Sehingga ketika ditawarkan oleh Angga, saya pikir kenapa nggak, karena film ini sangat sesuai dengan lagu tersebut," ungkap pria yang memiliki nama lengkap Mohammad Istiqamah Djamad itu.

'Buka'an 8' merupakan film drama komedi romantis yang bercerita mengenai pasangan milenial yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya. Tapi kisah cinta mereka tidak direstui, oleh karena itu sang suami ingin membuktikan diri pada mertuanya ketika sang istri menempuh proses persalinan.

Film tersebut dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Lala Karmela. 'Buka'an 8' rencananya akan tayang pada 23 Februari mendatang. 

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply