» » Penemuan Sesosok Mayat Gegerkan Warga



Warga yang penasaran ingin melihat penemuan mayat di Kampung Kubang Barat, Desa Pejamben, Kecamatan Carita, atau berseberangan dengan bekas Hotel Laguna, pada Rabu (25/01/2017).

KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Sesosok mayat yang jasadnya sudah menjadi tulang belulang ditemukan warga di sebuah bangunan tak terpakai, berlokasi di Kampung Kubang Barat, Desa Pejamben, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, atau berseberangan di bekas Hotel Laguna Carita, Rabu (25/01/2017).

Berdasarkan informasi, penemuan mayat pertama kali ditemukan warga yang melapor ke Polsek Carita. Setelah ditelusuri, jasad mayat tersebut sudah menjadi tulang belulang. Diperkirakan, jasadnya meninggal sudah sekitar sebulan yang lalu.

Bhabinkamtibmas Desa Pejamben di Polsek Carita, Brigadir Ade Yani Ahmad mengatakan, ciri-ciri mayat tersebut hanya memakai kaos. Diduga, mayat tersebut merupakan orang gila.

Temuan mayat ini sontak membuat warga sekitar menjadi penasaran. Berdasarkan pantauan, warga berbondong-bondong datang ke lokasi penemuan mayat. Aparat kepolisian segera membuat police line agar mensterilkan area Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mayat tersebut saat ini sudah diidentifikasi oleh tim Forensik Polres Pandeglang. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply