» » "Rizky and Friends", Album Kompilasi Pertama Rizky Febian

Setelah melejit dengan single "Kesempurnaan Cinta", kini penyanyi Rizky Febian meluncurkan album kompilasi bertajuk Rizky and Friends. Selain Rizky dengan lagu "Kesempurnaan Cinta" miliknya, beberapa vokalis dan grup band dari NET Talent Management juga menyumbangkan lagunya sebagai materi album ini.
Meski sudah memiliki dua single, namun Rizky belum pernah memiliki album solo. Untuk itu, putra sulung komedian Sule ini mengaku senang karena lagu yang dicipta dan dinyanyikannya masuk dalam album kompilasi ini.

"Ya bisa dibilang ini album pertama juga dari NET Talent semua. Di saat Iki dikasih tahu mau bikin album, Iki semangat dan enggak nyangka lagu ciptaan Iki sendiri bakal masuk (album)," ungkapnya dalam jumpa pers peluncuran album Rizky and Friends di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).
Mengenai pertimbangan NET Talent Management yang tak memasukkan lagu "Penantian Berharga" dalam album kompilasi ini, Rizky memiliki jawabannya sendiri.

"Lagu 'Penantian Berhaga' ya? memang ini dibuat agak cepat-cepat. Kita kan butuh waktu untuk meracik albumnya. Masalah lagu 'Penantian Berharga' itu akan dirilis nanti dalam album Iki, enggak tahu lama atau enggak, tergantung Iki," tuturnya lagi.

Dalam album Rizky and Friends terdapat sembilan lagu yang dibawakan oleh para penyanyi dan band pendatang baru, yakni Rizky Fabian dengan "Kesempurnaan Cinta"; Yeshua dengan "Terlanjur"; Barsena Berstandhi dengan "Menikahi Putrimu"; Rick Karnadi dengan "Di Sudut Pelangi"; Yesua feat Olivia dengan "You Always Have My Heart"; Brothers In D'Soul dengan "Kau"; Kanda Brothers dengan "Di Depan Mata"; Fredy feat Sara dengan "You Have My Heart"; dan Lil Rascal dengan "Gue Kece".

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply