Sibuk di Hollywood, Deepika Padukone Bakal Pindah ke Amerika? Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00144900.html#ixzz4WjtW7pMI

 kini tengah disibukkan dengan berbagai acara promosi untuk film terbarunya, "". Ini merupakan film debutnya di dunia hiburan Hollywood. 

Namun dalam sebuah acara interview internasional baru-baru ini Deepika dibombardir dengan pertanyaan apakah ia berencana pindah ke Hollywood. "Aku memberitahumu bahwa sebenarnya dia telah membeli rumah," ungkap salah satu host. 

"Ya aku harap begitu," jawab Deepika enteng. "Teman-temanku ada di sini (Amerika) untuk menghadiri acara premier film. Mereka menginap di hotelku dan ketika kami keluar dari hotel, kami disambut dengan kantor real estate." 

"Sepertinya itu bisa menjadi tanda-tanda," tambah Deepika. "Tampaknya mereka berharap aku tak menginap di hotel dan menyebrang ke sana untuk membeli rumah." Meski demikian, ia mengaku belum berminat untuk pindah ke Amerika. 

"Itu tak benar, aku masih menikmati masa-masa di mana aku masih belum terlalu terkenal saat ini," jelas Deepika. Aktris kelahiran 1986 itu pun mengaku menikmati masa-masa transisi karirnya yang baru debut dengan franchise "XXX" bersama 

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00144900.html#ixzz4WjtjZzY8

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.