» » Ular Sanca 3-4 Meter Kejutkan Warga Sumurkopo


Ular sanca yang ditangkap warga di Kampung Sumurkopo, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Selasa (24/01/2017).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Warga RT 01 dan 02 RW 07, Kampung Sumurkopo, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, dikejutkan dengan kemunculan ular sanca di saluran air dilingkungan RW setempat.

Ular sanca sepanjang 3 sampai 4 meter dan mempunyai berat 20 Kilogram (Kg) yang belum diketahui asalnya ini berhasil ditangkap puluhan warga setempat pada Selasa (24/01/2017) sekira pukul 07.30 WIB.

"Ular itu nongol di selokan air. Ada warga yang melihat, tapi enggak berani. Pemuda akhirnya yang berani nangkep ular itu. Langsung ditangkap sama warga rame-rame," kata Inah, warga setempat.

Inah mengatakan, kemunculan ular sanca di wilayah Sumurkopo saat musim hujan seperti saat ini bukan kali pertama terjadi.

“Tahun kemarin juga ada penemuan ular. Tahun ini juga ada, sering disini mah kang. Kalau ular lagi lapar kan bahaya, ini ancaman," tambah dia.

Ular sanca yang ditemukan warga dan berhasil ditangkap tersebut saat ini sudah dibawa ke tempat pembelian kulit hewan untuk dijual. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply