» » 10 Tahun Menikah, Ustaz Ahmad Al Habsyi Digugat Cerai Sang Istri

Kabar kurang mengenakan datang dari Ustaz Ahmad Al Habsyi. Laman resmi Pengadilan Agama Jakarta Timur mencatat bahwa pria berusia 36 tahun itu digugat sang istri bernama Putri Aisah Aminah dengan nomor perkara 0478/pdt.G/2017/PAJT.
Saat dikonfirmasi, Al Habsyi tidak menampik bahwa dirinya memang telah digugat sang istri. Ia mengaku menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh orang yang sangat dicintainya tersebut.
“Memang benar ada gugatan itu. Saya sampai detik ini masih mau berusaha mempertahankan. Meski dari sana (istri) terus menggugat dan mau perceraian, saya mau berusaha meski pada akhirnya tidak ada komunikasi yang baik. Saya cuma bisa menyerahkan kepada Allah,” kata Ustaz Al Habsy saat dihubungi awak media Jumat kemarin (10/2).
Ustaz tampan ini telah memberikan kuasa ke pengacara Sandy Arifin untuk mengurusi masalah yang ada. Ia hanya bisa berharap yang terbaik bagi kedua belah pihak yang menikah pada 13 Agustus 2006 silam.
“Kita punya rencana, Allah maha merencanakan. Meski kita tidak bisa bersatu, setidaknya tetap bisa saling menghormati dan menghargai. Kita sudah punya anak, kalau kita mengikuti egois kadang kita jadi tidak memikirkan sekitar kita,” pungkasnya.
Sidang perdana perceraian akan berlangsung pada 8 Maret mendatang dengan agenda mediasi. Saat ini pihak pengacara tengah berusaha melakukan pertemuan antar dua pihak untuk mencari jalan keluar.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply