» » Barcelona Gasak Alaves Setengah Lusin


Mengejar ketertinggalan dari Real MadridBarcelona tidak buang waktu untuk memberikan tekanan saat bermain di markas Deportivo Alaves.

Kiper tuan rumah, Fernando Pachecho, sudah harus melakukan penyelamatan pertama ketika pertandingan baru menginjak menit ke-empat untuk mementahkan peluang yang tercipta dari kombinasi Lionel Messi dan Neymar.

Tetapi tuan rumah bukan tanpa tekanan, mereka juga mampu memaksa Marc-Andre Ter Stegen melakukan penyelamatan gemilang setelah Alaves menggigit lewat serangan balik dari Theo Hernandez yang melewati hadangan Digne sebelum melepas tembakan.

Dominasi Barcelona baru membuahkan hasil pada menit ke-37, Luis Suarez menjadi pemecah kebuntuan Blaugrana di laga ini memaksimalkan umpan silang mendatar Aleix Vidal.

Gol tersebut tampaknya meruntuhkan mental Alaves, tiga menit berselang, melalui sontekan di dalam kotak penalti memanfaatkan umpan Suarez, Neymar sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0. 


Pada paruh kedua, tuan rumah mencoba bermain lebih agresif, beberapa peluang berhasil didapat termasuk ketika Christian Santos mendapat bola matang di kotak penalti, tetapi sepakannya masih melayang di atas mistar.

Bagaimanapun juga, tekanan dari Alaves tidak bertahan hingga satu jam, pada menit ke-59, Messi dengan magisnya mengembalikan dominasi Blaugrana. Ia mencuri bola dari Vigaray sebelum menaklukkan kiper dari sudut sulit untuk mengubah skor menjadi 3-0.
Setelah itu, keran gol Barcelona terus mengalir, hanya dalam delapan menit berikutnya Blaugrana menambah tiga gol lagi. Alexis Delgado menjadi pesakitan setelah ia mencetak gol bunuh diri yang mengubah skor menjadi 4-0.

Tidak beberapa lama kemudian, Ivan Rakitic semakin memperlebar keunggulan tim tamu menjadi lima gol melalui tendangan keras di dalam kotak penalti, sebelum Suarez mencetak gol keduanya di pertandingan ini untuk menggenapkan keunggulan timnya menjadi 6-0.
Blaugrana menikmati sisa waktu pertandingan dan mempertahankan skor hingga laga berakhir, meski ada satu insiden buruk, yaitu Aleix Vidal yang tampak cedera sangat parah usai diterjang pemain lawan.

Di pertandingan lain, Valencia ditahan imbang tanpa gol oleh Real Betis sehingga Los Che gagal menjauh dari papan bawah, dengan saat ini mereka hanya unggul tujuh angka dari zona merah

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply