» » Bunga Citra Lestari Gelar Konser Tunggal yang Personal

Penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari (BCL) akan segara melangsungkan konser tunggal pada 1 Maret 2017 mendatang. Konser tersebut akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

Konser tersebut diberi tema 'It's Me BCL'. "Judulnya kenapa it's me karena aku ingin judul itu dapat melambangkan apa yang orang pengen lihat di konser itu," ujar penyanyi yang akrab disapa Unge itu saat berkunjung ke kantor detikHOT.

BCL juga mengungkapkan, pada konsernya, ia ingin menunjukkan siapa dirinya. Maka itu, keseluruhan konser itu akan bertutur mengenai siapa itu BCL.

"It's all about me. It's all about BCL. Di situ aku ingin menggambarkan orang melihat aku hanya dari satu sisi aja. aku ingin sampein, BCL itu siapa, apa sih yang telah BCL alami dalam hidupnya, dan aku ingin itu dapat digambarkan lewat lagu," ujar menjelaskan mengenai konsernya.

Lebih lanjut, BCL ingin konsernya nanti terasa dekat dan personal.

"Intinya sih aku ingin orang-orang yang hadir di konser nanti bisa melihat aku seperti para sahabat-sahabat aku melihat aku," ungkapnya lagi.

BCL pun menjanjikan sebuah konser intim dimana penggemarnya dapat mengenalnya lebih dekat. "Jadi sangat amat intimate, sangat amat dekat," janjinya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply