» » Cewek Tangguh Pengendara Motor, Ini Tips Kecantikan Buat Kamu

Cewek-cewek pengendara motor memang tangguh, namun dibalik ketangguhannya, mereka juga bisa galau lantaran beberapa masalah kulit yang timbul seiring dengan hobinya mengendarai motor kemana pun dia pergi. Tak dimungkiri kalau mereka yang hobi bawa motor akan lebih rentan terkena beberapa masalah kulit.

Selama berkendara, pemotor akan rentan terpapar debu, polusi kendaraan, sengatan sinar matahari, dan helm yang kotor. Lalu apa saja masalah kulit yang sering dihadapi oleh para cewek yang hobi bawa motor? Berikut penjelasan dan juga solusinya.

1. Kulit Belang. Meskipun pakai sarung tangan, tapi punggung tangan tetap saja belang. Begitu juga dengan kaki. Untuk mengatasi masalah tersebut kamu bisa menggunakan minyak zaitun. Siapkan satu sendok zaitun, oleskan minyak zaitun secara perlahan ke bagian di tubuh kamu yang belang, lalu lakukan pijatan ringan. Lakukan secara rutin setiap 

2. Jerawat. Debu, masker mulut serta helm yang jarang kamu ganti bisa menjadi penyebab masalah kulit selanjutnya. Untuk mengatasi masalah jerawat yang timbul gara-gara kurang menjaga kebersihan, kamu bisa memanfaatkan bawang putih. Caranya kamu hanya tinggal menghaluskan bawah putih, lalu oleskan secara merata ke bagian jerawat. Diamkan selama 15 menit atau hingga mengering, lalu bilas wajah dengan air kemudian keringkan dengan handuk.

3. Bau Badan. Karena naik motor saat cuaca sedang panas kamu jadi lebih mudah berkeringat. Kamu bisa saja menggunakan minyak wangi, tapi kalau kamu juga mengalami masalah bau badan, maka untuk mengatasi masalah tersebut kamu bisa mengonsumsi buah-buahan seperti, apel, papaya, jambu, dan jeruk secara rutin.

4. Rambut Rontok karena Sering Pakai Helm. Untuk mengatasi masalah yang satu ini kamu bisa memanfaatkan lidah buaya. Caranya adalah terapkan dua sendok makan gel lidah buaya pada kulit kepala. Bilas setelah 20 menit. Lakukan setiap seminggu sekali untuk mendapatkan hasil seperti yang diinginkan.

Itulah beberapa masalah kulit yang sering dihadapi oleh cewek-cewek tangguh pengendara motor dan solusinya. Selamat mencoba!

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply