» » Debat Pilgub Banten Putaran Final Berlangsung Malam Ini


Debat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Banten.

KRAKATAURADIO.COM, BANTEN - Debat Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Banten putaran final akan berlangsung pada Kamis (09/02/2017) pada pukul 20:00 WIB. Lokasi debat kali ini akan diselenggarakan di Hotel Grand Royale Krakatau Cilegon, dan disiarkan langsung stasiun TVRI.

Untuk mengamankan berlangsungnya acara debat terakhir ini, Kepolisian Daerah (Polda) Banten mengerahkan 500 anggota ratusan personil untuk pengamanan di lokasi debat, yang terdiri dari anggota Polda Banten sebanyak 350 orang dan anggota Polres Cilegon 200 orang.

Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, pengamanan dilakukan secara ekstra untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti keributan antar-pendukung.

“Dengan jumlah itu, cukup memberikan rasa aman baik dari pendukung atau penyelenggara pemilu,” kata dia.

Untuk pola pengamanan, 550 anggota kepolisian itu akan disebar, untuk melakukan pengamanan secara berlapis

“Ada ring-ringnya, misal di dalam ring satu, ring dua di sekitar ruangan dan ring tiga bisa memantau dari kejauhan,” ujarnya.

Kapolda pun mengimbau tim sukses dari masing-masing pasangan calon untuk menjaga kondusivitas selama pelaksanaan debat tersebut.

“Supaya menjadi Pilkada Banten yang berkualitas, tidak menyerang satu sama lain, sehingga pelaksanaanya bisa berlangsung dengan damai, aman dan tidak ada keributan,” tuturnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply