Ditalak Lewat Telepon, Tata Janeeta Bingung

Tata Janeeta datang dengan kabar mengejutkan. Tata yang diketahui masih berstatus lajang itu ternyata sudah pernah menikah dengan pria asal Iran, Mehdi Zati, yang selama ini dikenalkan ke publik sebagai kekasihnya. Pernikahan Tata dan Mehdi bahkan sudah berlangsung sekitar 1,5 tahun lalu. Keduanya mengikat janji suci pernikahan pada 31 Juli 2014 silam.

Manisnya biduk pernikahan nyatanya tak dirasakan lama oleh Tata dan Mehdi. Secara mengejutkan, Mehdi tiba-tiba saja meninggalkan rumah dan menalak Tata lewat sambungan telepon sekitar sebulan lalu. Tata pun mengaku bingung dengan alasan mantan suami menalaknya dengan mudah.

Tak ingin gagal untuk yang kedua kalinya, Tata pun mencoba memperbaiki situasi dengan berusaha menghubungi kembali Mehdi. Namun, ternyata Mehdi tak memberikan sinyal postif. Sepertinya pernikahan adalah hal yang sepele bagi Mehdi.

"Sudah coba beberapa kali telepon, dan minta ketemu, tapi kan dia enggak mau. Makanya yang bikin kita lemas itu, "hei lu kan nikahin gue itu, kok bisa segampang itu ya, itu yang bikin sakit hatinya," tukas Tata Janeeta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.