Dua Pujian Jessica Iskandar Buat Nagita Slavina

Usai memuji Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai pasangan yang paling romantis, Jessica Iskandar kembali memberikan pujian. Kali ini khusus kepada Nagita. Ia menyebut Gigi sebagai istri yang paling sabar yang ditulis dalam akun @raffinagita1717.

Penilaian tersebut diungkapkan Jedar saat Raffi mengunggah foto Gigi yang mengenakan hijab saat di Masjid Nabawi. Dalam balutan busana tersebut para netizen pun ramai-ramai memberikan pujian terhadap Gigi. Mereka sepakat dengan penilaian Jedar.

"Super sabar kak @inijedar ...hadiah yang paling cocok untuk istri sabar seperti ini adalah surga @raffinagita1717," kata akun @iismaulidyaa. "Salah fokus ke komen nya @inijedar 😂 iyaaa mom memsye emang wanita tersabar ❤," timpal akun @cindyapr95.

"@inijedar betul ini lh istri yang paliiiing sabar..coba cari istri kayak gini sabar ya ngga akan bisa ketemu lagi...walau pun sampai ke ujung dunia.. @raffinagita1717," lanjut akun @berliany67.
Sebelumnya, saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ulang tahun beberapa hari lalu, Jessica Iskandar pun memberikan pujian kepada pasangan tersebut. Ia menyebut Raffi dan Nagita sebagai pasangan yang paling romantis selamanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.