» » IDI Pandeglang Buka Rekening Bantu Korban Bencana Banjir



Pengurus IDI Pandeglang saat menggelar baksos di Kampung Jatok, Desa Gombong, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Minggu (12/02/2017).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Pandeglang, membuka nomor rekening bank yang dapat digunakan masyarakat untuk membantu korban bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Pandeglang.

Salah satu pengurus IDI Pandeglang, Dokter Taufan mengatakan, no rekening tersebut untuk Bank BJB Cabang Pandeglang atas nama IDI Cabang Pandeglang dengan nomor rekening 0026623529100 atau bisa menghubungi Bapak Arief di nomor 082310447744.

Dokter yang bertugas di Puskesmas Panimbang ini menuturkan, dalam membantu korban bencana banjir, IDI mempunyai program bakti sosial (Baksos) yang digelar di empat titik.
Titik pertama, lanjut dia, sudah dilakukan pada Minggu (12/02/2017) di Kampung Jatok, Desa Gombong, Kecamatan Panimbang. Selain itu, baksos akan dilakukan pada 3 titik lainnya ke tempat yang belum tertangani atau belum tersentuh bantuan.

“Rencananya baksos kedua akan dilakukan di Desa Perdana, Sukaresmi dan baksos ketiga di Munjul itu digelarnya besok (Selasa,red) dan baksos keempat tempat dan waktunya diberitahukan kemudian,” ujar dia Senin (13/02).

Taufan menjelaskan, masyarakat atau donatur yang akan memberikan sumbangannya akan dipergunakan untuk membeli kebutuhan sandang dan pangan seperti air mineral, roti, selimut, peralatan bayi, popok, biscuit, pakaian dan lainnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply