» » Ingin Rumahmu Bebas Kecoak? Ikuti 4 Langkah Simpel Ini Dulu

Kecoak? Ih, jijik deh. Nggak kebayang kalau rumah dipenuhi dengan kecoak. Selain bikin rumah bau, kecoak juga bisa membawa berbagai jenis penyakit berbahaya. Kita jelas nggak mau jatuh sakit dan repot sendiri karena kecoak, kan?

Untuk mendapatkan rumah yang bebas kecoak, ada langkah-langkah simpel yang bisa diambil. Bahkan bisa langsung kamu ikuti sekarang juga. Selengkapnya, langsung saja ikuti penjelasannya di bawah ini, ya.
  • Rapikan Barang-Barang yang Berserakan dan Berantakan

    Ini nih langkah pertama yang bisa kamu lakukan biar kecoak nggak datang ke rumah kamu, yaitu bersihkan bagian dalam rumah dan bagian luar sebaik mungkin. Atur dan tata perabotan di rumah serapi mungkin. Usahakan agar tidak ada barang-barang yang berserakan di rumah. Pada dasarnya kecoak sangat suka hidup di tempat-tempat yang kumuh, kotor dan berantakan. Jadi pastikan tak ada yang berserakan atau berantakan di rumah biar kecoak ogah mampir.
  • Jangan Simpan Makanan Tanpa Ditutup Rapat

    Kecoak bakal gampang hadir bila ada makanan yang berserakan nggak karuan. Maka dari itu, pastikan kamu menyimpan segala makanan di tempat yang tertutup seperti di wadah stoples. Saat kamu menyimpan makanan di tempat tertutup, kecoak juga bakal ogah mendekat. Soalnya kecoak akan sulit menghinggapi dan mengambil makanan tersebut.

    • Gunakan Tempat Sampah yang Bisa Ditutup Rapat

      Ini juga penting. Usahakan untuk menggunakan tempat sampah yang memiliki tutup rapat. Ketika kamu memilih tempat sampah seperti ini, kecoak nggak akan tertarik untuk mampir. Kecoak kan sangat suka dengan bau busuk sampah. Sehingga dia bakal benci dengan tempat yang bersih serta rapi. So, pastikan untuk memiliki tempat sampah yang tertutup agar kecoak tidak datang, ya Ladies.
    • Bebaskan Rumahmu dari Genangan Air

      Tahu nggak kalau kecoak itu sangat suka dengan genangan air serta tempat-tempat yang lembab? Biar kecoak ogah dengan rumah kamu, pastikan bahwa rumah kamu bebas dari genangan air. Jangan sampai ada tempat yang lembab dan bau atau jorok. Usahakan agar lantai dan sekitar rumah selalu kering, bersih dan wangi. Dengan begitu, rumah bisa bebas dari kecoak.
    • Itu tadi empat langkah sederhana agar kecoak nggak mampir ke rumahmu. Sangat mudah untuk diikuti, kan? Semoga infonya bermanfaat, ya.
  • About Krakatau Radio 93.7 FM

    Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
    «
    Next
    Newer Post
    »
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply