» » Krakatau Radio Gelar Festival Ketimpring 2017


Peserta pertama dari Festival Ketimpring Krakatau Radio 2017, Kamis (02/02/2017).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Untuk melestarikan dan mengembangkan seni musik ketimpring, Krakatau Radio menggelar acara Festival Ketimpring Krakatau Radio 2017, Kamis (02/02/2017) bertempat di panggung seni budaya di Jalan Jendral Ahmad Yani, Blok G no 3-4 Ruko Buana Labuan.

Operational Manager Krakatau Radio, Nyimas Dian Gayatri mengatakan, acara festival ini selain sebagai ajang untuk melestarikan seni musik ketimpring, juga untuk mengenalkan seni dan budaya asli daerah kepada para generasi muda bangsa.

“Yang pasti kegiatan ini adalah komitment kami sebagai radio daerah yang ingin terus melestarikan seni dan budaya yang dimiliki oleh daerah, khususnya Kabupaten Pandeglang. Alhamdulillah acara ini sangat disambut baik oleh masyarakat, hal ini terbukti dari banyaknya peserta yang mendaftar,” ujar dia.

Ia juga mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pendukung acara, diantaranya Anggota DPRD Provinsi Banten, Ir Thoni Fathoni Mukson, Bank BJB Cabang Labuan dan Bio HSA.

Adapun, total peserta yang mendaftar dari kegiatan ini mencapai 30 peserta, yang berasal dari Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Serang. Para peserta juga menampilkan penampilan terbaik dengan mengeluarkan kemampuan terbaik.

Untuk para juara, panitia juga menyiapkan hadiah mencapai jutaan rupiah. Hadiah pertama sebesar Rp 1 juta, hadiah kedua 750 ribu, hadiah ketiga Rp 500 ribu dan hadiah uang pembinaan untuk 2 juara harapan pertama dan kedua. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply