» » Menang Besar, Adele Borong Piala Bergengsi di Grammy Awards 2017

Album '25Adele menang telak di ajang bergengsi Grammy Awards 2017. Ia menang 5 kategori sekaligus di acara penghargaan tahunan yang dihelat di Los Angeles, Amerika, Senin (13/2).

Lewat lagu Hello, penyanyi asal Inggris ini memenangkan Song Of The YearRecord of The Year dan Best Pop Solo Performance. Sementara album 25 mendapatkan penghargaan Best Pop Vocal Album dan Album of The Year yang jadi award paling bergengsi di Grammy.Ketika menerima piala untuk kategori Album of The Year, Adele menangis tersedu. Ia menyebut piala itu seharusnya milik Beyonce, yang juga masuk nominasi dan sangat berhak untuk mendapatkan piala Album of The Year.

"Aku tak mungkin bisa menerima penghargaan ini. Album Lemonade sangat monumental. Kami semua melihat sisi lain dari dirimu (Beyonce). Semua artis di sini memujamu, kamu adalah cahaya kami," ujar Adele.

Mendengarkan perkataan Adele di atas panggung, Beyonce pun berkaca-kaca dan menangis. Demikian pula dengan sebagian besar para undangan di dalam gedung, semua memberikan applaus atas kebesaran dan kerendahan hati seorang Adele.Piala ini membuat Adele memenangkan piala Album of The Year selama dua tahun berturut-turut. Namun kemenangan tahun ini terasa lebih berkesan karena Adele merasa Beyonce lebih berhak menang daripada dirinya.

Pidato Adele di penutup Grammy 2017 ini mendapatkan banyak pujian dari netizen dan media. Adele juga berterima kasih pada semua dukungan yang diberikan padanya, dan meminta maaf karena sempat mengumpat ketika membawakan lagu George Michael.

Congrats, Adele!

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply