» » Pj Sekda: ASN Harus Berikan Pelayanan Cepat



Pelaksana Jabatan (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Fery Hasanudin saat berbincang bersama Krakatau Radio.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pelaksana jabatan (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang, Fery Hasanudin meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang untuk dapat memberikan pelayanan yang cepat dan optimal kepada masyarakat.

Selain itu, para ASN diharuskan dapat memilah, antara kepentingan masyarakat dengan kepentingan pribadi atau golongan. Jangan sampai, masyarakat merasa diabaikan.

“Kita harus ada paradigma perbaikan, bukan kita tidak ada arah ke perbaikan, tapi harus ada komitmen semua, dari aparaturnya sendiri apalagi,” ujar dia kepada Krakatau Radio beberapa waktu lalu.

Fery menuturkan, untuk mendukung program tersebut, masyarakat di Kabupaten Pandeglang, juga harus turut serta memberikan sumbangsih pemikiran dan solusi terbaik agar pelayanan terhadap masyarakat dapat sesuai keinginan.

“Ya tadi dikatakan, bahwa pembangunan itu semua masyarakat untuk ikut andil dalam ranka mensukseskan pembangunan. Contoh di Desa, semua warga masyarakat ikut juga mengawasi tentang program-program yang ada di Desa. Masyarakat boleh memberikan masukan, kritikan, tapi yang kontruksif. Artinya saling mengawasi dan memberikan solusi,” tambahnya.

Menurut Fery, dengan kondisi tersebut, maka sudah bukan zamannya lagi untuk para ASN bersikap lambat dalam melayani masyarakat. Maka dari itu, ia menegaskan agar semua pejabat membuka akses pelayanan mudah kepada seluruh masyarakat. Sehingga, masyarakat dapat terlayani optimal.

“Saya tidak mau lagi mendengar keluhan dari masyarakat, adanya pelayanan yang lambat. Karena, sudah bukan zamannya lagi serba lambat. Maka dari itu, saya sudah mengimbau seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Pandeglang agar bisa memberikan pelayanan cepat,” ungkapnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply