» » 21 Tahun Berkarya, Rossa Kembali Gelar Konser Tunggal

Tak terasa perjalanan karier Rossa di industri musik Tanah Air, telah menyentuh angka 21 tahun. Sebagai bentuk perayaan, penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat ini akan menggelar konser tunggal bertajuk "The Journey of 21 Dazzling Years".
Konser ini juga didukung oleh orang-oang yang sangat ahli di bidangnya. Yaitu, Tohpati dan Jay Subiyakto. Tohpati akan mengambil posisi sebagai music director, sementara Jay Subiyakto ambil bagian menjadi art director.

Dua orang tersebut memang sudah sangat di percaya oleh Rossa sejak dulu. Pelatun "Tegar" ini pun sangat berterima kasih pada Jay dan Tohpati, karena telah membantu mewujudkan konser impiannya.
"Banyak juga yang dukung, banyak yang support. Enggak cuma materi tapi juga dalam bentuk dukungan yang lain. Kayak Mas Jay, Mas Tohpati, mereka benar-benar mencurahkan pikirannya untuk konser aku," tutur Rossa, saat menggelar konfrensi pers di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2017).

Dalam konser tersebut, rencananya Rossa akan membawakan 25 lagu hits yang dipilih sepanjang masa kariernya. "Kemarin kami menyaring lagu-lagu aku. Kami dapat 130 lagu hits, kaget aku, dan kita cuma bisa bawa 25 lagu," ia menjelaskan.

"Yang pasti lagu-lagu wajib seperti 'Tegar', 'Ayat Ayat Cinta' itu wajib, kalau enggak dibawain pasti marah. Setelah itu lagu yang pas konser sebelumnya belum sempat dinyanyiin, kayak lagu baru "Body Speak" dan, 'Cinta Dalam Hatiku'," Rossa menyambung pernyataan.

"The Journey of 21 Dazzling Years" akan digelar di Jakarta Hall Convention Center, Kamis 13 April 2014. Prediksinya konser tunggal ini akan dipadati oleh sedikitnya 4.000 penonton. (fei)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply