» » Album Terbaru Nidji Digarap Selama 5 Tahun

Sudah lima tahun tak menelurkan album, band Nidji kembali hadir denga karya terbaru mereka yang berjudul Love, Fake, & Friendship. Ini merupakan album ke-5 Nidji yang digarap selama lima tahun.
"Ini adalah salah satu album terbaik yang pernah kami buat karena dari aransemen, sound, pendewasaan, tema, sama keberanian, kami untuk coba hal-hal baru," kata vokalis Nidji, Giring Ganesha ketika ditemui di Pong Me!, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).
Giring mengatakan bahwa Nidji sangat beruntung karena bisa berkolaborasi dengan banyak musisi.
"Kami berkolaborasi dengan Guruh Soekarno Putra, Petra Sihombing, Tulus, Bemby Noor, Rian D'MASIV," ucapnya lagi.

Album ini, menurut Giring, akan menjadi karya yang keren. Namun, apa bedanya dengan album-album Nidji sebelumnya?
"Ya prosesnya 5 tahun. Satu lagu bisa dikulik selama dua tahun. Ada juga satu lagu malah kami bikin singkat. Jadi bisa didengar mana yang kerjaannya buru-buru, mana yang lebih detail," ungkapnya.
Dalam Love, Fake, & Friendship nanti akan akan ada 12 materi lagu yang bisa dinikmati para Nidjiholic. Salah satu lagu yang akan masuk ke dalam tracklist-nya ialah "Bila Bersamamu". Lagu tersebut merupakan original soundtrack film Raditya Dika terbaru, yang berjudul The Guys.
Album ke-5 Nidji akan diluncurkan secara eksklusif di Langit Musik, sebuah aplikasi streaming dan download musik, mulai Kamis (16/3/2017) besok.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply