Bantah Bersaing, Raisya-Isyana Bikin Singel Duet

Dua penyanyi wanita Indonesia, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati akan merilis singel duet mereka pada Kamis, 30 Maret 2017 besok, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.
"Kami sudah kenal dari dulu waktu Isyana masuk ke industri musik. Alhamdulillah semuanya lancar kami bikin singel duet yang launching besok," kata Raisa saat ditemui pada HUT iRadio ke-16 di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017).
Raisa mengatakan, rencana untuk duet dengan Isyana telah lama dibicarakan.
"Yang jelas kami sama-sama ketemu lagi pas off air, terus mau buat sesuatu nih. Wacana udah lama, akhirnya rillis besok," tambah Raisa.
Raisa yang lebih dulu berkiprah di industri musik Indonesia kerap dibandingkan dengan Isyana.
Meski demikian, Isyana menekankan bahwa singel yang masih dirahasiakan judulnya itu merupakan pembuktian bahwa dirinya dan Raisa saling mendukung satu sama lain dalam bermusik.
"Pembuktian bahwa semua enggak harus kompetisi. Kami sama-sama punya mimpi, tapi saling mendukung dan sekarang malah bikin duet," kata Isyana pada kesempatan yang sama.
"Justru itu seru. Kami ngagetin banyak orang dengan proyek ini," tambah Raisa.
Meski keduanya pernah digosipkan saling bersaing, Raisa mengaku tidak menjadikan hal sebagai pendongkrak eksistensi proyek bermusik yang mereka kerjakan.
"Kami bukan mikirin booming. Dikira berantem akhirnya duet. Bukan itu. Yang penting pesan lagu kami yang kena di hati orang," ungkap Raisa.
Keduanya juga tidak menutup kemungkinan akan bekerja sama dalam proyek lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.