» » Beredar Foto-foto Kebersamaan Aming dan Evelyn

Ada pemandangan mengejutkan yang tampak dalam foto yang diunggah Masayuki Pong, ibunda Evelyn Nada Anjani, dalam akun Instagram-nya @masayukip, Rabu (15/3/2017).
Terlihat menantunya, artis komedi Aming Sugandhi memeluk Evelyn sambil tersenyum lebar. Sementara, Masayuki duduk bersandar di samping mereka.
"Anak anak kesayanganku, love u," tulis ibunda Evelyn pada keterangan foto yang diunggah beberapa jam lalu.


Kebersamaan Aming-Evelyn serupa juga terpajang dalam akun Instagram pengacara Aming, Devi Waluyo.
Kali ini tampak Evelyn merangkul Aming sambil keduanya tersenyum. Sedangkan, di sekeliling mereka ada Devi, paman Evelyn bernama Alfaroz, ibunda Evelyn, serta dua rekan mereka.
Foto selanjutnya memperlihatkan keenam orang tadi melakukan selfie di sebuah ruangan. Mereka kompak menyunggingkan senyum seraya melihat ke arah kamera telepon genggam yang dipegang seorang rekan mereka.
"Yang terbaiks," tulis Devi.

"The power of communicastion,, there's no anger.. no more drama, just smile for the future... Namaste," tulisnya lagi.

Kompas.com masih berusaha mendapat konfirmasi dari kuasa hukum Aming dan Evelyn terkait foto-foto tersebut.
Diberitakan sebelumnya, Aming mengajukan permohonan talak cerai terhadap istrinya, Evelyn Nada Anjani, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017) lalu.
Humas PA Jakarta Selatan, Jarkasih, mengungkapkan berdasarkan berkas permohonan itu, tercantum adanya dugaan kekerasaan dalam rumah tangga (KDRT).
"Ya perselisihan yang kemudian ada KDRT, iya ada KDRT," ucap Jarkasih kepada Kompas.com melalui telepon, Jumat sore.
"Ada penamparan semacam begitu. Secara fisik. Di situ (di berkas), ada perselisihan, barangkali bisa verbal, kemudian ada fisik. Kalau dilihat berdasarkan gugatan itu hanya beberapa kali aja," katanya lagi.
Namun, saat dikonfirmasi, kuasa hukum Evely, Henry Indraguna, mengatakan kliennya justru kebingungan.
"Diungkapkan ada KDRT. Evelyn merasa yang mana? Kok dituduh begini. Aib kok dibuka kalau itu memang terjadi. Sedih lah dia (Evelyn). Kasihan dia," kata Henry saat menggelar jumpa pers di Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).
Kemudian, ketika PA Jaksel sudah menetapakan jadwal sidang cerai Aming dan Evelyin, yakni 23 Maret 2017 mendatang, foto-foto kebersamaan keduanya justru beredar di media sosial.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply