» » Menjuarai Rising Star Indonesia 2017, Anmesh Kamaleng Pulang Kampung

Anmesh Kamaleng (19), juara pertama Rising Star Indonesia 2017, ajang pencarian bakat yang ditayangkan di layar kaca salah satu stasiun televisi swasta nasional, tiba di kota asalnya, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Kamis (30/3/2017) sore.
Anmesh mendarat di Bandar Udara El Tari, Kupang, kira-kira pukul 15.00 Wita,
Ketika tiba, Anmesh langsung diterima oleh Ketua DPRD Provinsi NTT, Anwar Pua Geno, dan 10 anggota lain DPRD serta ribuan warga Kota Kupang, yang memadati bandar udara itu.
Sesudah beristirahat sejenak, Anmesh menuju kendaraan terbuka yang telah menunggunya. Anmesh kemudian diarak keliling Kota Kupang, diikuti oleh para pengendara ratusan kendaraan roda dua dan puluhan pengendara mobil.
Anmesh diarak mulai dari Bandar Udara Eltari, melewati Bundaran Undana, Bundaran PU, dan menuju makam ayahnya, Yes Kamaleng, di Batukadera, Kelurahan Fatufeto, dan kembali ke rumahnya di Jalan Bajawa, Kecamatan Oebobo.
Dijadwalkan, pada Kamis malam ini Anmesh tampil dalam pertunjukan perdananya di kompleks rumahnya di Jalan Bajawa.
Dalam jumpa pers, Anmesh mengaku berterima kasih kepada semua warga NTT yang telah mendukungnya hingga menjadi juara.
"Saya tidak mungkin begini kalau tanpa dukungan Bapak, Mama, basodara (saudara) semuanya, sehingga sebagai ucapan terima kasih, malam ini Anmesh akan gelar konser di Jalan Bajawa," kata Anmesh.
Untuk diketahui, dengan menjadi juara pertama Rising Star Indonesia 2017, Anmesh berhak mendapat hadiah Rp 125 juta, mobil, dan asuransi Rp 100 juta.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply