» » Pemkab Pasang Spanduk Rangkaian Hari Jadi di Masing-masing Kecamatan



Sekretaris Camat Labuan, Sukendar ditemui usai memasang spanduk mengenai rangkaian Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke 143 di tugu Patung KB Kecamatan Labuan, Rabu (22/03/2017).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, menyebarkan spanduk mengenai rangkaian Hari Jadi Kabupaten Pandeglang yang ke 143 tahun, di masing-masing Kecamatan. Hal ini terlihat dari pemasangan spanduk rangkaian Hari Jadi, yang dipasang di tugu Patung KB di Kecamatan Labuan, Rabu (22/03/2017).

Sekretaris Camat (Sekcam) Labuan, Sukendar menuturkan, pemasangan spanduk ini mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Labuan untuk mengetahui jadwal dan rangkaian di momentum HUT Kabupaten Pandeglang, yang puncaknya diperingati setiap tanggal 1 April tersebut.

“Memang ini perintah langsung dari Bupati, agar warga di seluruh Kecamatan di Pandeglang mengetahui bahwasanya 1 April nanti Pandeglang merayakan hari jadinya yang ke 143 tahun. Kalau warga sudah tahu, siapa tahu ada yang mau melihat atau ikut berpartisipasi,” ujarnya ditemui saat memasang spanduk.

Sementara itu, salah satu warga Kecamatan Labuan, Roni mengapresiasi adanya pemasangan spanduk tersebut. Ia mengaku jadi mengetahui akan adanya kegiatan yang akan dilakukan guna menyambut HUT Pandeglang.

“Ternyata banyak juga kegiatannya, tapi sayang gak ada yang digelar di Labuan ya. Banyaknya disana (Alun-alun Pandeglang),” ujar dia. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply