» » Ben Sihombing Garap Album Solo Perdana

Penyanyi dan pencipta lagu Ben Sihombing (21) mengungkap ia sedang menggarap proyek album solo perdananya. "Jadi gua mau bikin satu album solo," ujar Ben kepada Kompas.com di sela acara iRadio, di Hotel Artotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

Proses produksi album masih dalam tahap penulisan lirik dan pencarian melodi lagu. Semua lagu yang sedang digarapnya adalah yang diciptakan olehnya sendiri. Tema percintaan dalam konteks universal menjadi tema kuat di dalam album perdananya.

Dalam proses aransemen sekaligus produser, ia dibantu kakaknya, penyanyi Petra Sihombing. Unsur musik elektronik pop menjadi aransemen yang diusung oleh putra dari penyanyi rohani Franky Sihombing tersebut.

"Nanti Petra yang bantuin gua. Lagu-lagunya masih demo semua sih. Ada delapan atau sembilan lagu nantinya," kata dia. Keterlibatan Petra di dalam produksi albumnya, kata Ben, tidak lepas dari kerja sama yang terjalin selama ini. Beberapa singel yang ditelurkan oleh Petra adalah hasil ciptaan Ben.

"Gua selalu bikin musik bareng kakak gua. Gua bikin lirik lagunya, kakak gua yang bikin musik. Kalau kayak lagi bikin lagu Petra, itu lagu-lagunya gua yang bikin. Tapi, dengan gayanya dia. Selalu tukar-tukaran," katanya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply