Dewa 19 Reunion Berencana Masuk Dapur Rekaman

Sudah enam tahun grup band Dewa 19 resmi bubar. Namun, beberapa tahun belakangan, mereka mulai sering tampil lagi dengan mengusung konsep Dewa 19 Reunion.
Dalam wawancara di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017) malam, pemain keyboard Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa mereka kemungkinan akan mengeluarkan singel.
"Enggak ada (karya musik baru), Eh ada sih," ucapnya lalu melirik Ari Lasso yang duduk di sampingnya.
Lanjut Dhani, materi untuk singel mereka sebenarnya sudah ada. Mereka akan memproduksinya jika mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso, bersedia kembali ke dapur rekaman lagi.
"Cuma Ari belum mau. He-he-he Lagunya sih udah ada, tinggal nego vokal aja. Satu lagu aja, enggak usah banyak-banyak," katanya.
Pria berkepala plontos ini akan merekam dahulu vokalnya menyanyikan lagu yang sudah ia persiapkan. Setelah itu, Dhani berencana memperdengarkan rekaman demo itu kepada Ari.
"Biasanya kalau aku udah nyanyi, Ari langsung, 'Aku aja yang nyanyi'," ujar Dhani lalu tertawa.
Dewa 19 terbentuk pada 1986 ketika semua personelnya masih berusia 19 tahun. Enam tahun kemudian, mereka mengeluarkan album perdana Dewa 19. Sebelum bubar pada 2011 lalu, Dewa sudah menelurkan delapan album.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.