» » Dibantu Produser Malaysia, Young Lex Buat Lagu Berdasarkan Pengalaman Jadi Office Boy Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00159931.html#ixzz4fWfQYiqs

Lagu-lagu rapper  selama ini dikenal memiliki tema dekat dengan kehidupan anak muda. Beberapa di antaranya dibuat berdasarkan pengalaman hidupnya, termasuk single terbarunya yakni "Office Boy". 

Single tersebut terinspirasi dari pengalaman hidupnya yang pernah bekerja menjadi seorang Office Boy. Lewat lagu tersebut, rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter ini ingin menyampaikan pesan bahwa semua orang dapat sukses jika mau bekerja keras. 

"Lagu ini tentang kisah hidup saya waktu saya bekerja jadi Office Boy," ujar Young Lex dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunnews. "Melalui lagu ini, saya pengin kasih tahu bahwa semua orang yang memulai hidup dari bawah itu, jika mau bekerja keras, suatu saat bisa sampai di atas juga." 

Lebih jauh, Young Lex menceritakan bagaimana lagu tersebut bisa tercipta. "Lagu ini sebenarnya tercipta waktu saya mau melakukan interview di salah satu media," ungkapnya. "Saya waktu itu kepikiran satu nada dan lirik yang pada bagian chorusnya, yaitu, 'Lulus SMA jadi Office Boy, tapi sekarang punya Office, Boy.' Jadi, dari dua kalimat itu lalu saya kembangkan jadi satu lagu." 

Lagu bergenre hip hop ini digarap langsung oleh Young Lex. Sementara aransemen musiknya ditangani oleh Mo Carisma. Produser musik asal Malaysia, Tatsuro Miller juga turut andil dalam penggarapan lagu tersebut. 

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00159931.html#ixzz4fWfWU4Au

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply