» » DRAKE DIGULINGKAN THE CHAINSMOKERS DARI PUNCAK BILLBOARD 200

Berkat album pertama mereka yang memuncaki tangga album itu, Duo DJ dance-pop, The Chainsmokers, menggulingkan rapper Drake dari puncak Billboard 200, Senin waktu setempat.
Tangga album Billboard 200 dihitung berdasarkan total unit album terjual, penjualan lagu (10 lagu setara dengan satu album) dan aktivitas streaming (1.500 stream setara dengan satu album).
Menurut data Nielsen SoundScan, "Memories ... Do Not Open," debut album penuh The Chainsmokers, menjadi tertinggi dengan 221.000 dalam penjualan, termasuk 60 juta stream album ini dan 166.000 kopi terjual.

Album ini sudah termasuk nomor-nomor hit seperti  "Paris" dan "Something Like This," yang mengikuti hit yang sukses musim panas lalu, "Closer".

Sebaliknya album Drake berjudul "More Life" jatuh ke posisi 2.

Entri-entri baru yang masuk 10 besar Billboard 200 pekan ini adalah album dari grup cappella Pentatonix yang menempati Nomor  4 lewat "PTX Vol IV: Classics."

Berikutnya album rapper Joey Bada$$ pada No. 5 dengan "All-Amerikkkan Bada$$", disusul Father John Misty pada No. 10 berkat album "Pure Comedy.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply