» » Glenn Fredly Akhirnya Bertemu Spensa Boys

Penyanyi Glenn Fredly akhirnya bertemu dengan grup vokal asal Sulawesi, yakni Spensa Boys.

Glenn mengungkap pertemuan dengan lima remaja berbakat itu melalui sebuah foto yang ia unggah di akun Twitternya, @GlennFredly, Rabu (29/3/2017).
Glenn menulis, "Akhirnya kami bertemu tweps,dari kiri ke kanan Febrian, David, Williams, Gian, Yobel mereka adalah Spensa Boys dari Poso!"

Sebelumnya diberitakan, Glenn mencari informasi tentang Spensa Boysmelalui media sosial. Pada Kamis (16/3/2017) malam, Glenn mengabarkan melalui Twitter bahwa dia sudah berhasil menghubungi Derlina Simuru.

Untuk diketahui, Spensa Boys dibentuk pada Januari 2013. Grup vokal ini terdiri dari Milliams Putra Mandalele (gitar, vokal), Yobel Dusu (vokal, harmonika), Febrian Jenetrius Naben (vokal, gendang), Pheter David Christensen Tindolo (vokal), dan Gian Gratcio Lala (vokal).

Video mereka yang tengah menyanyikan lagu "Hip Hip Hura" milik Chrisye sebelumnya sempat viral di media sosial. Bahkan, penampilan mereka pun diapresiasi sejumlah pesohor negeri, seperti Dewi "Dee" Lestari, Ernest Prakarsa, hingga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply