» » Ini Bahayanya Bila Baterai Jam Dibiarkan Mati

Apakah pada saat ini Anda memiliki jam tangan yang mati karena kehabisan baterai? Jika ya, di manakah jam tangan itu disimpan dan berapa lama Anda membiarkannya?
Yelly, Brand Manager Victorinox Swiss Army dan Nautica, menekankan kepada semua pemilik jam tangan untuk segera mengganti baterainya ketika habis.
“Baterai jam tangan apabila mati harus segera diganti karena baterai yang mati itu bisa menyebabkan kebocoran dan membuat jam rusak,” ujar Yelly kepada Kompas.com saat diwawancarai dalam peluncuran seri jam terbaru Victorinox Swiss Army dan Nautica di Jakarta, Kamis (30/3/2017).
Namun, bila Anda terlalu sibuk atau memang tidak ingin langsung menggantinya, Yelly menyarankan untuk segera mengeluarkan baterai yang sudah mati tersebut dari jam tangan Anda untuk meminimalkan resiko kebocoran.
Lalu, bila Anda sudah siap untuk menggantinya, pastikan Anda membawa jam tersebut ke layanan resminya.
“Nanti kalau di tempat yang bagus, jam tangan bagian dalam akan dibersihkan, diganti baterai yang bagus, diganti ring-nya, dan diberi minyak supaya mesinnya lancar,” kata Yelly menjelaskan.
Maka dari itu, jangan sampai Anda mengganti baterai jam di sembarang tempat. Sebab, baterai yang kurang bagus juga bisa menyebabkan kebocoran.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply