» » Ini Jawaban Bupati Irna Terkait Permasalahan Jalan Rusak


Ruas jalan di Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Saat ini masih banyak jalan berstatus milik Kabupaten masih dalam kondisi rusak, seperti di Kecamatan Patia, Picung, Sukaresmi, Sindangresmi, dan Kecamatan lainnya. Masyarakat pun mulai menagih janji yang pernah diucapkan Irna Narulita untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, proses pengerjaan konstruksi jalan akan dilakukan selambat lambatnya pada pertengahan tahun ini. Menurut dia, akan banyak perbaikan jalan yang dilakukan.

“Jadi pelaksanaan memang perlu waktu sekarang sedang mulai tahap-tahap lelang. Jadi bulan Mei ini sudah mulai proses untuk konstruksi terkait tender jalan, infrastruktur bangunan. Jadi mohon kesabarannya dan ditahun ini banyak sekali anggaran untuk membangun infrastruktur,” ujar Irna kepada Krakatau Radio.

Irna meminta, agar masyarakat yang jalannya belum dibangun, agar dapat bersabar, karena, kata dia, Pemerintah daerah tidak akan tinggal diam melihat kondisi tersebut.

“Nanti yang sudah kami bangun apresiasi. Di share di posting di media sosial, yang belum sabar kan gak mungkin langsung pemerataan setiap kampung setiap desa kami bisa bangun karena anggaran kami terbatas,” tambah Irna.

Untuk diketahui, pasangan Irna Narulita-Tanto Warsono Arban berjanji menyelesaikan persoalan infrastruktur jalan di Pandeglang di masa jabatannya. Meski begitu, Irna tidak mengesampingkan pembangunan bidang pendidikan, kesehatan dan program lainnya.

"Semua memang jadi prioritas. Ibu berharap empat tahun di sisa kepemimpinan Ibu dan Pak Tanto (pembangunan jalan) bisa selesai, bisa tuntas," kata Irna beberapa waktu lalu. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply