Ini Singel EDM yang Bawa Rossa Masuk MTV Asia Spotlight

Di telinga para penggemarnya, vokalis Rossa memang lekat dengan lagu-lagu "galau". Namun kini, ia menjajal electronic dance music (EDM) lewat singel "Body Speak".

Bahkan, dalam klip video lagu ini, Rossa terlihat menari dengan asyik dan lincah.
Saat dijumpai dalam peluncuran album A New Chapter di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017), Rossa mengungkapkan singel tersebut merupakan salah satu lagu terbaiknya.

"Gara-gara Body Speak, aku bisa masuk jadi MTV Asia Spotlight Artist," kata wanita berambut panjang ini. "Ini bikin aku jadi penyanyi Indonesia pertama yang terpilih oleh MTV Asia," sambungnya.

Tak tanggung-tanggung, Rossa menggandeng tiga musisi Amerika dalam pengerjaan singel yang telah dirilis beberapa waktu lalu ini. Ada Steve Shebby, Joleen Belle, serta Michelle Buzz.
Rossa pun merekam lagu ini di Amerika Srikat bersama Mitch Allan sebagai produser vokalnya.

Bisa menjadi featured artist di MTV Asia Spotlight, Rossa mengaku bangga. Bahkan, ia sudah terbang ke Singapura untuk shooting beberapa acara MTV Asia. "Dan kayaknya lagu 'Body Speak' versi akustik diterima juga sama mereka. Viewers di Youtube juga lumayan," ujar Rossa yang pada 13 April mendatang akan kembali menggelar konser tunggal.

"Aku bisa bilang ke dunia kalau industri musik Indonesia punya potensi yang bagus," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.