» » Menteri Perdagangan Sanjung Bupati Irna



Bupati Pandeglang, Irna Narulita tengah berbincang dengan Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita pada saat menghadiri upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke 143 tahun di alun-alun Pandeglang, Sabtu (01/04/2017).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang pada Sabtu 1 April 2017 kemarin. Dalam sambutannya, ia mengapresiasi upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang dalam mengejar ketertinggalan dengan memanfaatkan sumber daya yang tersedia.

Mendag Lukita juga menyanjung Bupati Pandeglang Irna Narulita yang dinilainya gigih mempercepat pembangunan di wilayahnya.

“Ini bersyukur Kabupaten Pandeglang memiliki ibu Bupati yang luar biasa. Jadi ini Ibu Bupati mengejar terus padahal saya sudah bilang saya akan alokasikan pasar tetapi beliau ingin melihat sendiri apakah sudah ada atau belum baru beliau tidak mengganggu saya lagi,” kata Lukita saat puncak perayaan Hari Jadi ke-143 Kabupaten Pandeglang, Sabtu (01/04/2017).

Lukita mengatakan, masyarakat di Kabupaten Pandeglang harus merasa bangga karena mempunyai sosok pemimpin yang benar-benar mementingkan kepentingan rakyatnya.

"Kita justru membutuhkan pemimpin-pemimpin daerah seperti ini karena menunjukkan keberpihakan untuk pembangunan daerah dan untuk kepentingan masyarakat banyak," imbuh Lukita.

Sementara itu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, bahwa saat ini adalah memasuki tahun keduanya memimpin daerah yang dikenal dengan kota sejuta santri seribu ulama itu. Ia pun mengakui masih banyak persoalan di Pandeglang yang belum terselesaikan.

Irna menyatakan, Pemkab Pandeglang terus berusaha untuk melepaskan dari status sebagai daerah tertinggal.

“Kami menyadari masih terdapat banyak kekurangan dalam penyelenggaraan pemerintah daerah sehingga berpengaruh terhadap kinerja pelayanan kepada masyarakat. Namun demikian kami akan terus berupaya meningkatkan kompetensi sumber daya aparatur dan pembenahan untuk menjadikan Pandeglang lebih baik dimasa depan," ucap Irna.

Puncak perayaan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang yang dipusatkan di alun-alun menyuguhkan pertunjukkan tari kolosal dan pergelaran Rampag Bedug yang melibatkan tak kurang 250 pelajar dan penampilan kesenian-kesenian tradisional dari 12 provinsi di Indonesia.

Selain Mendag Lukita dan Pj Gubernur Banten Nata Irawan, hadir pula anggota DPR RI Dimyati Natakusumah dan Vivi Sumantri Jayabaya, serta sejumlah pejabat perwakilan dari Kementerian Perhubungan dan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, serta Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply