Pencipta Lagu "Oplosan" Gandeng ABG

Penyanyi dan pencipta lagu-lagu hits Nur Bayan menggandeng pendatang baru di dunia tarik suara, yakni seorang anak baru gede (ABG) bernama Riziq Arizona. Mereka berdua terlibat dalam sebuah proyek bermusik.
Nur Bayan melihat ada potensi besar dalam diri pelajar kelas 2 SMA di Kuningan, Jawa Barat itu.

"Riziq ini vokalnya jernih. Dan yang terpenting, dia bukan jebolan ajang pencarian bakat. Karena jika jebolan ajang pencarian bakat, ya karakternya enggak bisa diubah. Sulit jadinya," kata Nur Bayan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (4/4/2017).

"Sementara Riziq, ibarat kertas dia masih polos, belum tergores sedikit pun. Jadi  mudah memoles dan mengarahkannya," tambah pencipta lagu "Oplosan", "Pokoke Joget", hingga "Kejora" ini.

Riziq pun merasa senang digandeng musisi yang diidolakannya. Apalagi, ia mendapatkan lagu "Terlalu" yang sesuai dengan usianya, bergenre pop melayu  yang asyik di telinga.

"Konsep dangdut yang saya dan Mas Nur Bayan suguhkan adalah pop melayu ABG. Ya lagu-lagu cinta dengan irama yang riang. Selama ini kan banyak ABG yang kurang mmenyukai dangdut, mudah-mudahan kami bisa menjaring mereka," ujar Riziq.

Nur Bayan juga melihat penyanyi dangdut cowok yang berusia ABG sangatlah jarang. Celah itulah yang diisi Riziq.

"Wajah Riziq itu wajah boyband, maka sangat pas membawakan pop melayu  yang ABG," kata Nur Bayan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.