» » Singel Terbaru Judika Ini Rupanya Dibuat oleh Guru Olahraga

Vokalis Judika baru saja merilis album bertajuk self-titled, Judika, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (26/4/2017). Dalam album ini, ada lima komposer amatir yang lagu-lagunya dipilih untuk masuk ke dalam album.

"Album ini konsepnya cukup lama memang. Awalnya kenapa saya ikutkan banyak fans karena bisa dibilang album ini lahir dari fans," kataJudika.
"Dari saya mulai ikut pencarian bakat dan punya album, mereka terus yang men-support saya dan saya pengin rasa berterima kasih ini bisa saya masukkan ke dalam karya saya," sambungnya.

Karenanya, pria yang senang dipanggil Jude ini membuat JudikaProject di mana para penggemarnya dari seluruh Indonesia bisa membuatkan lagu untuknya.
"Ada 400 lebih lagu yang masuk ke email saya," ungkapnya.
Yang menarik, salah satu singelnya yang berjudul "Jadi Aku Sebentar Saja" rupanya ditulis oleh seorang guru olahraga.

"Nah single yang dipilih kan sebenernya 'Jadi Aku Sebentar Saja'. Itu dari Sudrajat nih, guru olahraga dari Tangerang," kata suami Duma Riris ini.
"Gue pilih lagu ini karena pertama kali buka email dari fans, ini lagu pertama yang nempel banget di kuping gue," katanya lagi.

Setelahnya, Judika membubuhi tanda bintang pada email tersebut supaya ia bisa mendengarkan lagu ciptaan Sudrajat keesokan harinya. "Balik lagi gue denger dan akhirnya gue aransemen," tutur bapak dua anak ini. "Seandainua kamu merasakan / Jadi aku sebentar saja / Tak kan sanggup hatimu terima / Sakit ini begitu parah//" begitulah penggalan liriknya.

Judika mengaku senang dengan hasil aransemen lagu "Jadi aku sebentar saja" ini. Bahkan, tak sedikit penggemar yang menyukainya. "Gue salut banget dengan hasilnya dan lagu ini baru dirilis beberapa lama dan album ini juga laku cukup banyak April ini," kata Judika. "Mudah-mudahan lagunya bisa jadi salah satu kerja keras saya untuk musik," pungkasnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply