» » Banyak Tawaran Manggung, D'MASIV Cuma Libur Tiga Hari di Bulan Puasa

Grup band D'MASIV mengungkapkan bahwa mereka menerima banyak tawaran manggung selama bulan Ramadhan ini. Bahkan, mereka masih akan bekerja tiga hari menjelang Lebaran nanti. "Alhamdulillah kita full sampai tiga hari sebelum lebaran. Kita memang minta tiga hari dong, tiga hari," ujar vokalis D'MASIV, Rian, saat dijumpai Kompas.com di The Breeze, BSD City, Tangerang, Sabtu (28/5/2017).

"Jadi tiga hari sebelum Ramadhan, kita masih bisa menghibur orang-orang yang mudik. Jadi sampai tiga hari sebelum Lebaran kita masih manggung," sambungnya. Di sisi lain, band yang terbentuk pada 2003 ini mengaku bersyukur masih bisa mendapatkan pekerjaan demi menambah penghasilan. "Kita bersyukur, karena selain berpuasa kita juga manggung, bisa kerja, bisa beribadah juga," ujar Rian. "Bisa jadi kita kerja adalah ibadah. Makanya buat kita bulan puasa ini double ya, mudah-mudahan diterima amal ibadah kita," sambungnya.

Mengaku tak mengurangi job, pelantun"Tanah Surgamu" ini menerangkan pula bahwa keluarga mereka mengerti dengan kesibukan mereka di bulan Ramadhan.
"Banyak job, sama keluarga jarang. Kalau job padat pastinya, iya. Tapi kan ini juga buat keluarga," timpal Wahyu, drummer D'MASIV. "Sejauh ini sih setiap Ramadan setiap tahunnya memang begini dan keluarga juga mengerti," pungkasnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply