» » Kalina Ocktaranny dan Suami Datang ke Rumah Deddy Corbuzier

Kalina Ocktaranny bersama suaminya, artis peran Ananda Muhammad Hendrayanto, datang ke kediaman Deddy Corbuzier sesudah akad nikah pada Jumat (26/5/2017). Ada apa? 

Rupanya Kalina ingin menemui putranya dari pernikahannya terdahulu, dengan Deddy, yang kini sudah bercerai dari Kalina. Anaknya, yang berusia 10 tahun, memang tak hadir dalam acara tersebut. "Malamnya, setelah kami akad nikah, tamu-tamu semua sudah pulang, kami datang ketemu sama Azka," ucap Kalina dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (29/5/2017).

Ia menyebut bahwa anaknya bisa mengobrol dengan santai dengan "ayah baru"-nya. "Azka enggak ada masalah dan dia menerima Mas Hendra, ngobrol, walaupun tidak banyak. Baik-baik, ngobrol, main loncat-loncat. Tadinya, pengin makan bareng, tapi karena capek banget akhirnya dibeliin fast food aja sama Hendra," cerita Kalina.

Kendati begitu, Kalina mengaku bahwa putranya terkejut mendengar kabar ia menikah lagi dan secepat itu. Kalina dan Hendra diketahui baru berpacaran selama lima bulan. "Azka pasti kaget ya. Jangankan Azka, kami berdua juga kaget, karena harus nikah, diminta Papa dalam waktu lima hari sebelum puasa. Orang ada yang bilang, 'Kok Azka tidak datang.' Yang tahu anak saya itu adalah saya. Enggak ada yang bisa men-judge mengapa ia tidak datang," ucap Kalina lagi.

Kalina memaklumi kondisi putranya yang merasakan orangtuanya bercerai, karena Kalina juga begitu. Oleh karena itu, Kalina tak mau memaksakan kehendaknya terhadap anaknya. "Saya tahu anak broken home itu seperti apa, saat itu saya trauma dan saya tidak mau trauma itu berdampak lagi ke Azka. Jadi, biarlah, jangan memaksakan keinginan kami ke anak. Apalagi, dia dalam masa pertumbuhan, kasihan psikologisnya," ujar Kalina.

Kalina dan Deddy menikah pada 25 Februari 2005. Namun, pernikahan mereka kandas delapan tahun kemudian.
Pada Jumat (26/5/2017) lalu, Kalina menikah dengan Hendra.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply