» » Kikan Sambut Kebangkitan Nasional dengan Lagu “Berkibarlah Indonesia”

Sudah lama vokalis Kikan Namara (40) tidak merilis lagu baru. Kali ini, dalam menyambut Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei mendatang, ia sudah menyiapkan lagu spesial berjudul “Berkibarlah Indonesia”. “Sebetulnya ide membuat lagu ini datang dari Pak Hanif Dhaikiri (Menteri Tenaga Kerja). Beliau merasa tergugah melihat kondisi bangsa yang akhir-akhir ini semakin mudah dipecah,” kata Kikan saat dihubungi Kompas.com pada Selasa (9/5/2017).

“Pak Hanif yang menulis lagu ini secara utuh. Saya sebetulnya hanya bagian menyanyikannya saja. Hehe,” tulisnya lagi. Mantan personel band Cokelat ini menuturkan, bahwa ia bersedia menyanyikan lagu ini karena ia selalu mendukung apapun bentuk kecintaan terhadap bangsa Indonesia. “Apalagi karena saya musisi, jadi selalu excited kalo diajak ikutan project-project semacam ini,” ujar Kikan.

Dalam lagu Berkibarlah Indonesia ini, Daniel Samarkand dan Fia Fellow digandeng sebagai produser musiknya. Lagu ini pun mengusung genre pop rock dengan nuansa musik grande. “Harapannya, lagu ini bisa membawa pesan positif dan memberikan semangat untuk masyarakat Indonesia,” ujar Kikan.

“Agar jangan ragu memberikan kontribusi yang konkret lewat profesi masing-masing untuk menjaga keutuhan NKRI,” tutupnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply