» » Raisa Masih Takut Bikin Lagu Bernapas Islami

Penyanyi Raisa Andriana (26) sempat berpikir untuk membuat singel ataupun album bernuansa religi. Namun, untuk sementara ini Raisa mengurungkan niatnya. Mengapa?

"Sebenarnya aku sih kepikiran ya. Aku suka banget bikin lagu yang bikin anak muda dengerin," ujar Raisa di Conclave, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Pelantun "Mantan Terindah" itu mengaku belum sanggup untuk membuat lirik lagu bernapas islami. Ia merasa perlu banyak belajar segala hal yang menyangkut soal agama.

"Aku pengin banget dengar atau buat sesuatu yang baru, tapi untuk sekarang ilmu aku belum sampai. Jadi, masih takut bikin lirik yang bernapas islami," ujar dia.

"Kemarin teman aku bilang kan ada lagu 'Nyawa dan Harapan'. Mungkin bisa dimaknai juga secara agama. Kalau lagu-lagu yang nyerempet (bernapas islami), mungkin di lagu aku ada 'Nyawa dan Harapan'," kata dia. Adapun "Nyawa dan Harapan" merupakan lagu yang ada di album Raisa bertajuk Handmade. Album itu dirilis oleh Raisa pada 2016 lalu.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply