» » Sepulang Umrah, D'MASIV Selalu Cari Masjid

Beberapa waktu lalu, kelima personel grup band D'MASIV menjalani ibadah umrah bersama-sama. Menariknya, ini pengalaman pertama pergi ke Tanah Suci Mekkah bagi sang vokalis, Rian Ekky Pradipta. Rian pun, bahkan sempat menciptakan sebuah lagu religi berjudul "Tanah Surgamu" di sana.

Lagu ini bukan sekedar lagu religi untuk menyambut Ramadhan, melainkan cerita perjalanan spritualitas D'MASIV. "Iya pertama kali (menciptakan lagu saat umrah). Kebetulan baru pertama kali nginjak di sana. Mungkin itu jadi sangat berkesan," terang Rian seusai menghadiri acara jumpa pers Berkah Cinta Ramadhan di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017).

Sepulangnya dari umrah, Rian mengaku bahwa ia dan keempat personel lainnya jadi sering mencari masjid untuk shalat bersama. "Satu hal baik yang kita lakukan setelah pulang umrah itu, kita berlima ke mana-mana cari masjid," kata pelantun "Jangan Menyerah" ini. "Jadi maksudnya di luar kota, di mana pun kita selalu mengusahakan shalat berjamaah. Itu kita jaga terus," tambahnya.

Rian berharap, hal tersebut bisa menjadi kebiasaan baik yang akan dilakukan D'MASIV secara rutin. "Mudah-mudahan bisa seperti itu terus. Karena buat kita, ini bisa menjadi semangat juga buat menjaga keutuhan band juga. Kita juga jadi semangat ngapa-ngapain," tambahnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply