» » 9 November 2017, Jadwal Konser Ed Sheeran di Indonesia

Vokalis dan pencipta lagu Ed Sheeran (26) dari Inggris akan menggelar konser Divide World Tour in Asia di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, pada Kamis, 9 November 2017.
Jadwal itu diumumkan oleh pihak AEG Presents Asia, promotor konser tersebut, lewat media sosial. 

Namun, pihak itu belum mengeluarkan jadwal penjualan tiket konser tersebut, di mana dijualnya, berapa harganya, serta pembagian kelas dan tempat duduknya.  
Untuk diketahui, Sheeran akan tampil di 12 kota di Asia. Kota-kota itu adalah Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, Hongkong, Manila, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Mumbai, Dubai, dan Jakarta.

Sahabat penyanyi AS Taylor Swift ini akan memulai tur itu dari Taipei pada 22 Oktober 2017.  Untuk Tokyo, Hongkong, dan Singapura, pelantun "Gallway Girl" ini akan mengadakan dua konser dalam dua hari. Pada 23 November 2017 ia akan tampil di Dubai.

Diberitakan sebelumnya, manajer Sheeran, Stuart Camp, menyebut bahwa pemilik nama panjang Edward Christopher Sheeran ini akan mengadakan konser di Jakarta. Camp menulis pada akun Twitter-nya pada Selasa (9/5/2017), "Ssh...there will be a Jakarta show".

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply