» » Bantah Selingkuh dari Atalarik Syah, Keluarga Tsania Marwa Berani Sumpah Ini Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00167101.html#ixzz4kgsmh8pa

Proses perceraian  dan  sempat diwarnai isu pihak ketiga. Seorang pria yang mengaku perna menjadi sopir Tsania Marwa, Kuryadi, mengungkapkan hal ini. 

Kuryadi menuding Tsania telah berselingkuh dengan pria lain. Namun tuduhan itu dibantah tegas oleh pihak Tsania. 

Pihak keluarga Tsania juga ikut angkat bicara soal ini. Ibunda Tsania, Silvi, mengungkapkan bahwa putrinya tak pernah berselingkuh dan malah merasa trauma dengan pernikahan. 

"Seumur hidup saya Marwa itu nggak pernah nyeleweng. Dan Marwa itu sekarang trauma sama perkawinan," ungkap Silvi di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/6). "Boro-boro sama orang ketiga, apalagi sama orang ketiga, dia udah bilang dia trauma dengan suatu perkawinan." 

Silvi juga berani bersumpah di bulan Ramadhan tuduhan sopir tersebut merupakan kebohongan. "Ini bulan Ramadhan, demi Allah Saya tegaskan seumur hidup saya Marwa tidak pernah ada orang ketiga, nggak pernah ada laki-laki lain selain Atalarik Syah," tambahnya. 

Silvi mengakui bahwa Kuryadi memang pernah menjadi sopir Tsania. Namun menurut Silvi, Kuryadi dipekerjakan oleh Atalarik. 

"Itu bekas mantan supir Marwa, sesekali dateng ke rumah saya," ungkapnya. "Tapi saya tidak pernah deket sama saya." 

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply