» » Bupati Pinta Semangat Bulan Ramadhan Terus Dilakukan


Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat menggelar Safari Ramadhan sholat terawih keliling.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, meskipun bulan Ramadhan akan berakhir, namun semangat giat beribadah di bulan Ramadhan harus tetap dilakukan di bulan-bulan lainnya. Apalagi, tambah dia, semangat dalam memberikan kontribusi yang baik kepada sesama manusia dan juga untuk meningkatkan amal ibadah.

“Kita kembali kepada hari kemenangan. Sebulan digojlog, setan dibelenggu, kesabaran kita diuji, haus lapar dan merasakan penderitaan orang yang kesulitan. Tapi semangat Ramadhan ini jangan hilang setelah menjumpai 1 syawal ini, tapi menjadi pegangan kita untuk bisa menghadapi 11 bulan kedepan,” kata dia.

Menurut Irna, bulan Ramadhan merupakan bulan pendidikan bagi manusia. Dimana manusia bukan hanya harus menahan haus dan lapar, tapi juga diuji kesabarannya. Untuk itu, pendidikan yang didapatkan selama bulan ramadhan harus bisa dipraktikkan di bulan lainnya.

“Sehingga kondusifitas terjaga, kerukunan antar umat beragama, pengembangan perokonomian di Pandeglang maju, proses pembangunan di Pandeglang lancar jadi insha Allah semua multiefeknya semua kena,” tambah dia.

Tak lupa, Bupati mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah bagi semua muslim dan muslimat. Ia meminta agar masyarakat Kabupaten Pandeglang dapat membuka diri untuk meminta maaf dan saling memaafkan. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply