» » Kata Leony Soal Tanamkan Lagu Anak

Mantan penyanyi cilik, Leony, sangat mengapresiasi anak muda masa kini yang ingin terus berkarya. Sebagai mantan penyanyi cilik, ia merasa patut untuk mendukung beberapa hal yang berhubungan dengan kemajuan generasi muda.

Salah satu hal yang dilakukannya adalah, menjadi penggerak gerakan #savelaguanak yang dilakukannya dengan beberapa mantan penyanyi cilik lainnya.

"Ya selama bisa aku support aku akan berusaha support. Kan tujuan kita cuma awareness. Terus kita bikin lagu klip itu. Ya sekarang masyarakat udah lebih aware aja terhadap lagu anak-anak," ujar Leony saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017) malam.

Tidak hanya itu, dengan adanya gerakan ini ternyata memberi dampak positif terhadap lagu anak masa kini. Terlihat dari semakin banyak penyanyi cilik yang bermunculan di era sekarang.

"Mudah-mudahan sih ada yang nerusin. Kalau kita kemarin cuma ngasih pancingan aja, biar orang ingat lagi bahwa anak-anak akan selalu ada dan akan selalu butuh lagu anak," tambahnya.

Sementara itu gerakan ini, semakin aktif dengan adanya pembuatan video klip yang diunggah ke sebuah akun YouTube.

"Banyak banget yang berpartisipasi dalam #savelaguanak. Waktu di video klip ada 28 mantan artis cilik. Project manager ada saya, Enno, Natasha, Kak Ria, Dhea, Vina, Joshua, dan lain-lain," jelasnya.

Walaupun telah membantu dalam proses gerakan #savelaguanak ini, perempuan yang pernah tergabung dalam grup 'Trio Kwek Kwek' ini masih belum siap untuk membuatkan sebuah lagu anak.

"Bukan kapasitas kita sih. Karena kita bukan pencipta lagu. Tapi di antara tim #savelaguanak mau bikin lagu anak sih ya monggo. #savelaguanak itu hashtag dan boleh diramaikan oleh siapa saja," tukasnya. 

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply