Kolaborasi David Guetta - Justin Bieber Curi Perhatian Publik!

Adalah langkah yang benar jika seorang David Guetta menggandeng Justin Bieber sebagai kolaboratornya. Performa mereka di lagu berjudul 2U berhasil mencuri banyak perhatian publik.
Siapa sangka lagu ini langsung memuncaki chart Billboard + Twitter Trending 140 terhitung pada Jumat pagi (9/6) waktu setempat. Padahal, Guetta dan Bieber baru saja dirilis beberapa jam sebelumnya.
Nggak cuma dalam format lagu saja, sudah dirilis juga versi video dari lagu 2U. Sebuah video yang menarik untuk disimak karena di dalamnya tampil model-model cantik dari Victoria's Secret yang menyanyikan lirik lagu tersebut secara lipsync.2U seakan mengikuti kesuksesan yang sebelumnya diraih oleh dua musisi tersebut. Pada tahun 2017 kemarin, David Guetta berhasil menempatkan dua lagu di chart  Hot Dance/Electronic Songs tahun ini.
Pertama adalah Light My Body Up yang dibawakannya bersama NickiMinaj dan Lil Wayne. Ada juga Another Life yang ia garap bersama Afrojack dan Ester Dean.
Sedangkan JB sendiri mencuri perhatian dengan Despacito yang ditampilkannya bersam Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Tercatat kolaborasinya bersama DJ Khaled dalam lagu Im the One juga mendapatkan apresiasi yang baik. Kedua lagu itu berhasil memuncaki chart Billboard HOt 100.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.